Sunday, March 27, 2011

selamat tinggal PASHA UNGU!!!

hasil karya; E-ra paSha pada 10:52 AM
ASSALAMMUALAIKUM..
hukhukhukhuk
1stly e-ra nk ucap "SELAMAT TINGGAL PASHA UNGU"
cz e-ra kne tngglkn dye..
cz PASHA UNGU AKAN MENIKAHI ADELIA HARI INI!!!!..
huxhuxhux..soo x nk la jd orang ke 3 kn..
soo e-ra pergi dari idop pasha buat selama-lamanya..
bubye pasha ungu..
sorry..
e-ra kne tngglkn pasha utk kebhgiaan kita..
by:e-ra pasha
to:pasha ungu

wahahaahah ape yg e-ra merepek nyh?????
x de la..
yg tadi 2 just "drama"je...
korang tahu je la kan..
seberpe ADMIREnye e-ra kat pasha ungu..
sampai nme e-ra pon orang panggl..
E-RA PASHA!!..

so ari ni e-ra nk kongsikan skit cter tentang perkahwinan pasha ungu..
PADA HARI INI..
27/3/2011..
Vokalis Band Ungu ini yang kita kenal sehari-hari dengan Pasha Ungu mempunyai nama asli Sigit Purnomo. Pasha Ungu dilahirkan pada tanggal 27 November 1997 di Donggala, salah satu kota Kabupaten di Provinsi Sulawesi Tengah. Pasha Ungu dilahirkan dan seorang ayah bernama H. Syamsuddin Said dan ibu bernama H. Andi Bumbeng Pasamalangi.
Pasha Ungu bergabung dengan Ungu pada tahun 1999.(from :http://www.squidoo.com/pasha-ungu-foto-biodata-dan-berita)
pada hakhamis yg lalu..
pasha bersama adelia tlah fitting baju perkahwinan mereka di BUTIK milik FERRI SUNARTO..
Pengajian Digelar Jelang Pernikahan Kedua Pasha 'Ungu'
ok berikut adlah pic2 PRAWEDDING mereka..






Pasha, Delia (Adhie Ichsan/detikhot)??Bandung Acara siraman tengah dilaksanakan Pasha ‘Ungu’ dan Adelia Wilhelmina. Keduanya siraman bareng di lokasi yang hanya berselisih beberapa rumah saja.
Perempuan yang akrab disapa Delia itu melaksanakan siraman di kediaman orangtuanya, Jl Margacinta, Buah Batu, Bandung. Mantan pramugari itu tampak mengenakan busana batik.
Sebelum melaksanakan prosesi siraman, Delia sungkeman dengan orangtua dan kakak-kakaknya. Sementara Pasha melangsungkan siraman di rumah yang tidak jauh dari tempat calon mempelai perempuan. Rumah tersebut adalah tempat keluarga Delia.
Pasha mengenakan kain Bugis. Di tubuhnya melingkar rangkaian bunga melati. Seperti yang dilakukan Delia, tak lupa Pasha sungkem kepada orangtuanya.
Delia menitikkan air matanya ketika mendengarkan petuah dari kedua orangtua. Sementara rona haru pun tersirat di wajah vokalis band Ungu tersebut.
Para pewarta yang telah berada di kediaman Delia sejak pagi, diberi tenda tersendiri. Kursi-kursi dan dua TV layar datar melengkapi tempat tersebut. Dari dua TV itulah prosesi siraman Delia dan Pasha yang digelar di tempat terpisah itu dipertontonkan.(FROM: http://magazindo.com/pasha-siraman-bareng-calon-istri-baru/)

Menjelang hari pernikahan mereka, pasangan Pasha Ungu dan Adelia telah mempersiapkan beberapa busana untuk mereka kenakan. Menggunakan rancangan karya desainer Ferry Sunarto, Pasha telah memilih dua busana, sementara Adelia akan mengenakan 4 setelan busana secara bergantian.

Baju kebaya modern warna ungu akan dipakai Adel untuk ngeyeuk sereuh atau midodareni. Baju gaun kebaya modern warna gold pesta akan dipakai untuk acara privasi setelah acara resepsi. Baju kebaya modern warna putih sepasang dengan Pasha akan dipakai saat akad nikah. Dan baju kebaya modern warna ungu sepasang dengan Pasha akan dipakai pada saat resepsi.

"Ini spesial banget untuk mas Pasha dan Adel kita buatkan. Untuk mas Pasha kita kasih konsep dari lain yang lain. Aku lihat secara konsep mas Pasha itu begitu humble, bersahaja sekali, ini sesuatu yang agung dan berkelas. Ini baju mas Pasha larinya ke modern. Ini sesuatu yang new design, beskap bergaya tuxedo lebih modern. Pengerjaannya spesial ada kristal Swarovski untuk akad," ujar Ferry saat ditemui di butiknya, Jl. Ciniru VI No. 15, Jakarta Selatan, Kamis (17/3) sore.

"Kalau untuk Adel kita buat lebih culture, detail, ada bros, beberapa kristal Swarovski yang dipasang. Bahannya juga spesial sesuatu yang baru, tangannya ruffles, waktu akad dan ijab jadi ada yang fokus," imbuhnya.

Sementara, Pasha mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan rancangan Ferry, yang ia minta secara langsung. Dan dirinya pun mengaku tak sabar untuk segera tiba pada hari 'H' dan mengenakan busananya tersebut.  (kpl/gum/bun)
(FROM: KAPAN LAGI.COM)
haaaaa itu dia..
cter serba sikit pasl pernikahan PASHA UNGU& ADELIA..
wish e-ra:
semoga..
pernikahan ke-2 pasha ungu ini..
akan kekal hingga ke akhir hayat..
semoga adelia adlah yg terbaik untuk pasha ungu..
semoga merka bahgia..dn sentiasa berada dlm rahmat dn lindungan-Nya..
AMIN..

*NOTA KAKI:walaupon e-ra sedih..huxhux coz melepas nk dpt pasha ungu..
tp e-ra bhgie cz PASHA BAHGIA..=))

Blog PASHA UNGU


Resepsi Nikah Pasha Undang 3000 Tamu

Kapanlagi.com - Orang tua Pasha nampak berbinar dan bangga menyambut pelaksanaan pernikahan putranya, dengan Adelia Wilhelmina, yang akan berlangsung 27 Maret mendatang. Resepsi akan dilaksanakan di Gedung Batununggal, Badung, Jawa Barat.
Saat ditemui di acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/3), kedua orang tua Pasha, Syamsudin Said dan Andi Bumbang, mengungkapkan kalau di resepsi pernikahan putranya akan mengundang sekitar 3000 tamu.

"3000 undangan. Rencananya mau dibikin di Monas, tapi manajemen tidak bisa. Dia bisa konser di situ, acara ramah tamah sama fansnya Ungu," ungkap Syamsudin Said yang datang bersama istrinya untuk mengantar adiknya Pasha, yang membentuk duo Yangseku tampil di Dahsyat.

Pasha sendiri tidak banyak meminta pada keluarganya, kecuali dukungan secara moril, dan harapannya untuk bisa melaksanakan pesta pernikahan keduanya ini dengan sukses.

"Dia cuma bilang, "tolong sukseskan acaraku" Kita sekarang kan serba instant semua, yang penting ada duit. Cuma kalau pesta kawin, Tuhan paling adil. Tuhan selalu kasih jalan," ungkapnya.

Pernikahan Pasha juga akan dilengkapi prosesi adat, yakni Sunda asal dari Adelia, dan Palu asal keluarga Pasha.

"Semua, ada adat Sunda, lengkap. Palu, kita nggak bisa tabrakan. Nanti ada acara Malam Pacar, kita adakan tanggal 26 Maret malam," tegasnya.

Sementara keluarga tidak memberlakukan pingitan bagi kedua mempelai. Terakhir Pasha ketemu Adelia saat fitting baju pengantin. Setelah itu bersama Pasha kembali sibuk dengan Ungu

"Kan jahit (fitting) sudah ketemu. Terus pisah lagi. Ya kalau saya dulu, mau kawin sama dia (melirik ke ibunya) ketemunya saja susah banget. Sekarang zamannya sudah berubah," jelas Syamsudin.  (kpl/hen/dar)

4 000 orang nak tahu rahsie e-ra:

Anonymous said...

Saya tahu ini tidak tepat pada topik , tapi aku punya website online menggunakan program yang sama secara efektif dan saya mendapatkan masalah dengan umpan balik saya menampilkan . apakah ada pengaturan aku hilang ? itu potensial Anda bisa membantu saya keluar ? thanx .

Anonymous said...

IЎЇm senang bahwa saya telah mengamati weblog ini . Terakhir apa bukan sampah , yang sangat sering kita menjalani . Website ini penuh kasih dilayani dan disimpan sebanyak tanggal . Jadi harus , terima kasih untuk berbagi ini dengan kami .

Anonymous said...

Apa saya menemukan sulit adalah untuk menemukan sebuah blog yang dapat menangkap saya untuk menit tetapi weblog Anda berbeda . Bravo.

Anonymous said...

Pembuatan dan pemasangan baja Steel Company " SMK Teknik " secara luas digunakan di berbagai bidang pertanian , industri , logistik , hiburan dan olahraga .Baja kita dengan berbagai jenis coating dapat digunakan sebagai peternakan ternak dan unggas , gudang , tempat penampungan untuk peralatan , situs penanganan , pabrik industri , belanja , olahraga dan hiburan paviliun .Harga yang wajar , kinerja yang sangat baik pekerjaan konstruksi , tenggat waktu manufaktur , 3- tahun garansi dan layanan selama operasi - adalah keuntungan utama dari perusahaan kami . Selain itu, kami mengusulkan proyek-proyek rekonstruksi frame- tenda dan gudang pertanian di hadapan mendukung struktur pada harga terendah .
take a chance on smken.ru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
 

akulah E-ra paSha*_* Copyright © 2012 Design and Graphic by E-ra Pasha Template